30 Agu 2012

Home » » Toko Online (E-Commerce)

Toko Online (E-Commerce)

Toko Online (E-Commerce) Jawa Prima - Kami juga bergerak dalam bidang Jasa pembuatan Toko Online (E-Commerce). Toko Online adalah sebuah Web Display barang dagangan Anda yang berfungsi untuk berjualan di internet. Toko Online ini dirancang sehingga menghasilkan sebuah aplikasi website yang sangat mudah dikelola bagi awam sekalipun.
Toko Online (E-Commerce) Jawa Prima
Toko Online (E-Commerce) Jawa Prima

Toko Online ini mempunyai manfaat yang besar bagi usaha anda, seperti : Anda berjualan selama 24 jam penuh tanpa tutup, kemudahan dalam mempromosikan barang dan Jasa.

KEUNTUNGAN-KEUNTUNGAN mempunyai toko online  ? 
  • Bisnis dgn keuangan Cash karena pembeli wajib membayar dahulu, baru barang dikirim
  • Tidak perlu menggaji karyawan, semuanya bisa dikerjakan sendiri.
  • Hemat biaya dibandingkan sewa atau membangun toko konvensional.
  • Hemat ruang penyimpanan. Anda cukup memiliki contoh produk.
  • Bisa dikerjakan oleh siapapun: Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, PNS, Pegawai, Pensiun, dll
  • Bisa dikerjakan dari rumah/ kamar/ gudang.
  • Bisa dikerjakan kapanpun, tidak terikat jam kantor.
  • Untuk barang dgn spesifikasi sama, anda hanya perlu photo produk.
  • Setiap daerah mempunyai produk andalan yang dapat dijual, kenapa tidak dijual online ?
  • Jasa ekspedisi tujuan nasional maupun internasional banyak dengan tarif bersaing
  • Sistem pembayaran dengan transfer atau internet banking
  • Memberikan kemudahan bagi pembeli untuk menemukan supplier di luar kota.
  • Memberikan kemudahan bagi pembeli dengan hemat waktu, cukup membeli dari rumah
  • Memberikan kemudahan bagi pembeli dengan harga kompetitif.
Fitur Toko Online
1.  Manajemen Produk
  • Mengisi, menambah, mengedit gambar produk
  • Membuat,menambah, mengedit kategori Produk
  • Mengisi deskripsi, dimensi dan berat produk
  • Status produk, mengatur stok dan menampilkan inventori
  • Memberikan ruang untuk pelanggan mereview produk
  • Memberikan potongan harga khusus untuk pelanggan
  • Menampilkan Produk Spesial, Unggulan, Terbaru dan lain-lain
2.  Manajemen Pemesanan
  • Menampilkan Status pemesanan misalnya ditunda, sudah dikonfirmasi, dibatalkan, dikembalikan uangnya, sudah dikirim
  • Menampilkan informasi profil pemesan dan pesanannya
  • Mengelompokkan status pemesan (pelanggan)
3.  Manajemen Pembayaran 
  • Menambah dan  mengubah sistem pembayaran (bisa menggunakan kredit card, transfer atau tunai)
4.  Manajemen Pengiriman
  • Menambah, mengatur, dan mengubah sistem pengiriman. Apakah menggunakan TiKi, Jasa Pos atau yang lainnya.
5.  Lain–lain
  • Statistik harian, mengetahui status jumlah kunjungan harian
  • Mengatur sistem pajak (jika diperlukan)
  • Menata  toko online agar enak dilihat
  • Proses cara pemesanan memudahkan pembeli untuk melanjutkan transaksi
  • Konfirmasi email untuk setiap pesanan
  • Yahoo Messenger atau Shoutbox, Anda bisa berinteraksi langsung dengan klien Anda
  • Formulir pemesanan dan Contact Form
  • Halaman Testimoni
  • Dan masih banyak lagi
Bagikan Artikel ini :